Monday, November 22, 2010

CINTA SEJATI

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu aku tak berada disampingmu

                                                    Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
                                                    Karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu
                                                    Karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya
                                                    Tak ada yang tersisa lagi untukku
                                                    Selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu

Mata indah yang denganya aku,biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati,cinta dan rinduku adalah milikmu

                                                    Cintamu takkan pernah membebaskanku
                                                    Bagaimana mungkin aku?terbang mencari cinta yang lain
                                                    Saat sayap – sayapku telah patah karnamu
                                                    Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingaa akhir hayatku dan
                                                    Setelah kematian

Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari
Perasaanku yang sesungguhnya

                                                     Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain
                                                     Selain cintamu
                                                     Karma mereka tak tertandingi oleh sososk dirimu dalam jiwaku
                                                     Kau takkan pernah terganti bagai pecehan logam
                                                     Mengakalkan kesunyian,kesendirian dan kesedihanku
                                                     Kini aku telah kehilanganmu untuk selamanya


No comments:

Post a Comment